Karyawan untuk Bisnis Kecil

Manajemen karyawan untuk bisnis kecil tampaknya sulit. Sebagian besar usaha kecil tidak memiliki departemen SDM yang besar dan beberapa bahkan tidak memiliki manajer perekrutan. Majikan melakukan semua pekerjaan dalam proses itu. Namun, bagi mereka yang menjalankan bisnis kecil, memiliki praktik terbaik yang tepat untuk perekrutan dan manajemen karyawan dapat benar-benar membuat perbedaan besar di garis bawah Anda. Untuk mencapai hal ini, pengusaha perlu fokus pada bidang-bidang ini.

# 1 - Menjadi Manajer Perekrutan Pakar

Anda harus bisa mengukur orang tentang apa yang mereka tawarkan kepada Anda dan organisasi Anda. Jika individu memiliki keterampilan kerja, ambisi, dan dorongan, itu adalah sesuatu yang ingin Anda lihat. Di sisi lain, Anda seharusnya tidak merasa harus mempekerjakan semua orang yang mengirimkan aplikasi. Menjadi ahli dalam perekrutan.

# 2 - Tetapkan Tujuan Karyawan

Setiap karyawan, dari orang yang membersihkan meja hingga yang menjalankan departemen penjualan Anda harus memiliki tujuan. Sasaran-sasaran ini akan membantu individu untuk pergi dari tempat dia berada sekarang ke tempat yang Tingkatkan Produktivitas Kantor dia inginkan. Dengan menetapkan tujuan karyawan, Anda membuat orang fokus pada langkah maju. Anda memotivasi karyawan untuk melakukan pekerjaan terbaik yang mereka bisa juga.

# 3 - Tetap Komunikasi Terbuka

Dari karyawan baru hingga orang yang memiliki sepuluh tahun pengalaman dengan Anda, Anda perlu berkomunikasi. Bahkan sebagai pengusaha kecil, Anda harus tahu apa yang terjadi ketika Anda tidak ada di sana. Anda perlu tahu bagaimana perasaan orang tentang bisnis, paket kompensasi karyawan, cara Anda melakukan bisnis, dan orang-orang yang bekerja dengannya secara teratur. Tetapkan kerangka waktu untuk duduk dan berbicara dengan karyawan kunci.

# 4 - Disiplin Cukup

Juga penting untuk manajemen karyawan yang efektif adalah bagaimana Anda mendisiplinkan karyawan Anda. Anda akan ingin bekerja secara langsung dengan orang-orang ini ketika ada masalah segera setelah itu terjadi. Simpan komentar keras dari lantai dan secara pribadi. Yang terpenting, perlakukan semua orang sama.

# 5 - Aktiflah dalam Bisnis

Sama pentingnya adalah aktif dalam bisnis. Bekerja dengan karyawan kunci secara berkelanjutan adalah penting. Ini menjaga jalur komunikasi tetap terbuka dan mendorong karyawan untuk mau bekerja untuk Anda. Jika Anda duduk di kantor, Anda tidak dapat mengelola karyawan secara efektif.

Anda mungkin tidak memiliki departemen SDM atau manajer perekrutan, tetapi bisnis kecil Anda dapat unggul ketika Anda berfokus pada orang-orang Anda. Ini bukan tentang memanjakan mereka, tetapi memberi mereka alat yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan dengan baik.



Comments

Popular Posts