Kesuksesan di Pasar
Mari kita bahas dalam bagian kedua dari seri kami garis besar tentang bagaimana kesuksesan di pasar dapat ditetapkan. Ini adalah ikhtisar sederhana meskipun jika ada bagian yang tidak diikuti dapat menghasilkan frustrasi yang tidak diinginkan dan bisa sangat menunda hasil kesuksesan yang kita inginkan. Klarifikasi pertama yang harus kita fokuskan adalah untuk memahami proses yang sedang kita upayakan. Tidak masalah jika kita berada di pasar kerja industri atau tempat pasar perusahaan bebas. Kami akan membahas terlebih dahulu pasar kerja industri.
Konsep ini datang kepada saya dengan pengamatan, dalam hasil dari pernyataan di artikel kami sebelumnya di latar belakang seorang teknisi pemeliharaan industri. Sebagai teknologi dalam bidang ini, pengetahuan untuk terbiasa Prinsip Penjualan dengan proses adalah kunci keberhasilan. Pertama, menjawab panggilan untuk memperbaiki mesin atau membuat penyesuaian memungkinkan analisis pertama diakses. Anda harus terbiasa dengan operasi proses. Tanpa mengetahui bagaimana proses itu benar-benar berjalan, seseorang bisa saja tersesat bagaimana cara menerima hasil akhir di mana ia bermaksud untuk mencapai hasil akhir. Jadi ketika kita mendefinisikan proses kata seperti yang dilihat oleh Webster itu menyatakan bahwa itu adalah serangkaian tindakan atau operasi yang berakhir; terutama dalam operasi atau perawatan yang berkelanjutan terutama dalam pembuatan.
Setelah berbulan-bulan kesulitan Anda lebih baik datang untuk menetap di pikiran Anda bahwa pekerjaan itu akan jauh lebih baik sebagai teknisi asalkan Anda terbiasa dengan proses dan dapat membangun kesuksesan setiap kali Anda dipanggil dengan memahami aliran proses pembuatan. kesimpulan dari masalah ini semakin kita mempelajari strategi ini pada akhirnya mereka membayar untuk hasil yang lebih cepat menuju takdir kita. Hasilnya adalah kesuksesan. Sekarang ketika kita membandingkan kesuksesan pada Jualan di Marketplace persyaratan ini dalam kaitannya dengan pasar perusahaan bebas, kami menginginkan hasil yang sama. Konsep ini menetapkan manajemen waktu dan bahkan secara lebih terbuka menghasilkan keuntungan yang menghasilkan pemasar mencapai angka lima bulan dengan kerangka waktu yang lebih pendek dan perjuangan yang lebih sedikit.
Ini adalah masalah yang banyak dihadapi dalam industri ini. Ketika seseorang bergabung dengan perusahaan pemasaran terstruktur yang memiliki produk luar biasa dan / atau menawarkan layanan luar biasa, sebagian besar tidak akrab dengan proses bagaimana sebenarnya bergerak menuju kesuksesan, ini menghasilkan kesulitan. Dalam hasil, statistik kegagalan tinggi di industri ini. Ketika seseorang belajar bagaimana membangun tim besar dalam pemasaran jaringan dengan mengetahui bagaimana struktur diatur dan diimplementasikan. Sebenarnya ada bisa menjadi pada saat ini proses belajar yang menghasilkan hasil yang fenomenal. Singkatnya, belajar online dan offline telah terbukti memungkinkan banyak orang menjalani gaya hidup yang hanya terbuat dari mimpi. Yang terbesar dan mungkin yang paling penting dalam proses ini adalah memiliki sistem di mana Anda menarik target pasar yang diinginkan produk atau layanan Anda.
Sebagai gantinya, ini akan meyakinkan Anda bahwa Anda tidak perlu menjualnya karena mereka mencari apa yang Anda miliki. Proses ini disebut pemasaran atraksi dan menyimpulkan tinjauan kami tentang bagian ini. Kami akan menginformasikan secara lebih rinci dalam artikel lain proses pemasaran daya tarik. Carilah bagian ketiga dari garis besar kesuksesan kami di pasar.
Comments
Post a Comment