Mendefinisikan Strategi Digital

Ketika teknologi digital terus berkembang dengan kecepatan yang semakin cepat, selama beberapa tahun ke depan kita akan melihat transformasi lengkap dalam cara orang menjalani kehidupan mereka didorong oleh internet, ponsel pintar, dan perangkat seluler lainnya. Dan semua ini akan berdampak pada cara organisasi melakukan bisnis saya, dan strategi digital mereka.

Sebagai konsultan dan pemimpin strategi digital tingkat atas dunia, inilah saatnya untuk mengintegrasikan semua saluran digital bersama-sama untuk menciptakan strategi digital dan memberikan solusi digital yang akan Konsultan Pemasaran Digital memberikan pengalaman merek yang optimal. Menurut sebuah laporan oleh ZenithOptimedia, periklanan Internet diperkirakan akan tumbuh sebesar 14,6% pada tahun 2013, sementara media tradisional hanya akan tumbuh sebesar 1,7%. Ini mencontohkan adopsi teknologi digital di seluruh dunia. Dari sudut pandang agensi digital - 38% agensi menilai optimisasi seluler dan pemasaran konten sebagai prioritas utama mereka tahun ini sesuai dengan laporan ekonsultansi.

Tidak ada keraguan bahwa konsumen menjadi semakin selektif dalam membuat keputusan pembelian mereka. Pembeli memilih waktu dan saluran melalui mana mereka akan berinteraksi dengan merek, sehingga semakin sulit bagi merek untuk Pemasaran Digital mengetahui cara terbaik terlibat dengan pembeli potensial. Diberikan di bawah ini adalah beberapa faktor penting yang akan menentukan solusi digital generasi berikutnya - dari sudut pandang konsultasi strategi digital.

Data Sosial : Satu miliar pengguna di Facebook dan setengah miliar di Twitter, sehingga tidak dapat disangkal fakta bahwa jejaring sosial telah memantapkan diri dengan kuat dalam arus utama pemasaran digital. Banyaknya pengguna / audiens tidak dapat diabaikan, sehingga 2013 akan melihat optimasi media sosial menempati bagian besar dari keseluruhan anggaran pemasaran. Tetapi tantangan nyata bagi pakar pemasaran dan CMO adalah untuk membenarkan ROI dengan menyadari nilai data sosial, wawasan pelanggan, dan percakapan yang dihasilkan saluran jejaring sosial.

Kegiatan seperti membuat kampanye media sosial, membangun komunitas, membuat konten yang dapat dibagikan, blog, mengaktifkan fungsi media sosial di situs web perusahaan semuanya akan mendorong nilai bisnis ke organisasi termasuk menghasilkan lalu lintas rujukan dan meningkatkan keterlibatan merek. Pada tahun 2013 kita cenderung melihat lebih banyak adopsi solusi media sosial / alat pemantauan / alat mendengarkan yang akan memungkinkan organisasi untuk mengukur ROI dan nilai bisnis yang dibawa inisiatif ini ke organisasi.

Cari: Tahun lalu kami melihat sejumlah besar pencarian di mesin pencari, karena volume pencarian meningkat, kami melihat sebagian besar dari semua klik pencarian berasal dari tautan organik daripada dari tautan berbayar. Ini berarti bahwa dengan semakin banyak pencarian yang dilakukan tahun-ke-tahun, volume klik pencarian berbayar juga akan meningkat, yang pada gilirannya berarti lebih banyak uang diinvestasikan dalam iklan pencarian. Google, Yahoo, Bing adalah pusat pencarian. Tapi beign mengatakan bahwa YouTube sekarang menjadi mesin pencari yang sangat populer - dengan lebih dari 800 juta pengguna bulanan yang unik. Menurut comScore, total pemirsa Internet AS menonton 39 miliar video pada September 2012, dan pengguna Internet AS menonton konten video online selama rata-rata 23,3 jam selama sebulan. Menurut YouTube, lebih dari 4 miliar video ditonton melalui platform mereka setiap hari. Pelanggan menuntut video menarik yang memenuhi kebutuhan mereka. Strategi video bisa menjadi game changer di 2013.

Mobile : Gartner memperkirakan bahwa pada tahun 2013 ponsel akan menyusul PC sebagai perangkat akses Web yang paling umum di seluruh dunia dan pada tahun 2015 lebih dari 80% dari handset yang dijual di pasar matang akan menjadi ponsel pintar. Pemasar harus menyadari kenaikan dan perkembangan teknologi seluler yang tak terhentikan dan fokus pada strategi untuk memanfaatkannya.

Email: Dengan meningkatnya media sosial, pemasaran konten, dan penggunaan seluler, pemasaran email juga meningkat dengan kecepatan yang semakin tinggi. 2013 akan melihat adopsi pemasaran email oleh bisnis yang lebih besar.



Comments

Popular Posts